SERUPUT REJEKI TORABIKA DUO PEMENANG KE 4 URANG SUKABUMI EUYY

By 15th Agustus 2019Uncategorised

Siapa yang tak tergiur oleh promosi? Selain untuk memikat calon konsumen, program promosi juga merupakan bentuk apresiasi produsen terhadap konsumen yang pernah ataupun setia menggunakan produknya. Hal ini diberikan tak hanya semata-mata meraup untung, eksistensi suatu produk bisa timbul ke permukaan karna warga yang antusias menyambutnya program promosi tersebut.

Promosi konsumen bisa berupa pembelian yang di banded dengan barang lain. Namun ada pula undian berkala guna menarik antusias masyarakat untuk menggunakan produknya. Cara ini dinilai ampuh untuk menggaet calon konsumen maupun konsumen yang pernah memakainnya untuk mencoba dan menggunakannya produk tersebut lebih intens lagi.

Seperti yang digelar produsen kopi yaitu TORA BIKA DUO. Mereka menggelar undian berhadiah yang bertajuk Sruput Rejeki Torabika Duo. Digelar di 7 Kota Nasional, masyarakat antusias berpartisipasi untuk menjadi pemenang salah satu hadiahnya. Untuk wilayah Jawa Barat terdapat 3 wilayah yaitu Bandung, Sukabumi, serta Garut. Ini bukan pertama kalinya Torabika Duo menggelar Sruput Rejeki, tiap tahunnya mereka rutin menggelarnya.

Masa periode undian ini selama 120 hari. Hadiahnya pun beragam dari mulai Uang Tunai sebesar 500 ribu rupiah per 1 orang pemenang, Paket Umroh, serta grand prize 1 Unit rumah.

Pada tanggal  Rabu, 15 Agustus 2019, digelar Kirab Sruput Rejeki Torabika Duo, Kirab ini digelar sekaligus menyerahkan paket umroh kepada Reni Andriyani, yaitu  pemenang paket umroh minggu ke 4 yang kebetulan berdomisili di Kota Sukabumi. Undian paket umroh yang didapat oleh ibu Reni di undi di Bandung beberapa waktu lalu.

Pada agenda ini juga terlihat antusias warga. Indikasinya dari banyaknya amplop undian yang terkumpul dari masyarakat. Nantinya amplop undian tersebut akan diundi kembali secara berkala.

Ditemui pada agenda Kirab Sruput Rejeki Torabika Duo, Heru Purwanto mengucapkan terimakasih atas antusias yang besar dari masyarakat. Sistem pengundian hadiahnya yaitu dibagi menjadi 3 bagian, harian, mingguan, dan di akhir periode.

“Uang sebesar 500 ribu rupiah diundi untuk satu orang pemenang, selama 120 hari nonstop dimana pada hari ini baru hari ke 32, yang berarti ada 880 orang lagi calon pemenang yang akan memenangkan 500 ribu rupiah. Hari ini juga kami memberikan undian mingguan yaitu hadiah paket umroh yang ke empat. Artinya ada 13 orang lagi yang akan mendapatkan paket umroh”

“Puncak acaranya nanti yang akan digelar 17 November, akan diundi grand prize 1 unit rumah yang berlokasi di Kabupaten Bandung.” Jelasnya Heru Purwanto.

Pengundian ini akan terus berlanjut hingga tanggal 17 November 2019 dimana akan ditentukan pemenang grand prize 1 unit rumah.

 

Cara untuk ikut undian Sruput Rejeki Torabika Duo ini sangat mudah, hanya memasukan 2 bungkus sachet Torabika Duo ke dalam amplop , lalu tulis nama, alamat, nomor handphone atau telepon yang aktif, juga nomor Kartu tanda Penduduk, nanti jika terpilih sebagai pemenanga, akan dihubungi oleh pihak penyelenggara. Ingat, promo ini berlaku untuk bungkus sachet yang expire datenya diatas 2019. Amplop bisa dikumpulkan di gerai yang menyediakan kotak undian Sruput Rejeki Torabika Duo. Pihak penyelenggara juga menyediakan layanan jemput bola untuk peserta yang memiliki lebih dari 100 amplop undian.

sukabumitv

About sukabumitv

Leave a Reply